Sabtu | 23 Januari 2021 |
×

Pencarian

KARIMUN

Satu Jam ‘Tempur’ di Kamar Hotel, Warga Malaysia Ini ‘Tertidur’ Selamanya…

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Setelah melakukan hubungan suami istri dengan Np, wanita idamannya, Hasnan (57) warga negara Malaysia tewas di kamar Hotel Balai View, Senin, 23 April 2018 sekitar pukul 15.15 WIB.

“Sekira pukul 11.30 WIB, saksi masuk ke kamar 318 untuk menemui korban. Kemudian korban langsung mengajak saksi untuk melakukan hubungan intim. Kurang lebih selama 1 jam korban katanya sempat kelelahan dan berhenti,” kata Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara, Selasa, 24 April 2018 sore.

Loading...

Setelah melakukan hubungan tersebut, saksi pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Kemudian, saksi ke luar dari kamar mandi dan melihat korban masih dalam posisi tidur terlentang.

“Awalnya dia (saksi) sempat membangunkan korban, namun saat dibangunkan masih terdengar suara mengorok dari mulut korban. Merasa curiga, selang waktu 30 menit saksi kembali membangunkan korban dan korban tidak juga bangun. Saksi langsung menuju lobby hotel untuk melaporkan kondisi korban ke resepsionis,” jelas Lulik.

Setelah mendapat informasi tersebut, tim unit inafis Polres Karimun langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Sekira pukul 16.00 WIB jenazah korban dibawa ke RSUD Karimun. (kmg/riandi)

Loading...
Loading...
Loading...