BATAM

Tinggalkan Kopi saat Dengar Teriakan, Ternyata Ada Cewek Asing yang Diduga Depresi Coba Bunuh Diri di Hotel Goodway

Minggu | 06 Mei 2018 | 14:40

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Suara itu meminta pertolongan karena ada seorang cewek, yang terakhir diketahui bernama Wendi, sedang berupakan ingin mengakhiri hidupnya dengan loncat dari lantai 3, tepatnya dari kamar 266 Hotel Goodway, Nagoya, Minggu, 6 Mei 2018 sekitar pukul 08.45 WIB.

“Lagi ngopi. Tak jauh dari hotel. Langsung mendekat. Tidak lama dari suara teriakan, masyarakat langsung ngumpul,” ujar seorang saksi yang sedang sarapan pagi.

Dari informasi di lapangan, korban yang dikabarkan sudah beberapa bulan nginap di hotel tersebut diduga kuat mengalami depresi. Namun belum diketahui, penyebab depresinya wanita yang merupakan waga negara asing tersebut.

Kapolsek Batu Ampar, AKP Ricky Firmansyah mengatakan korban ingin bunuh diri. Tindakan yang dilakukan diduga karena yang bersangkutan sedang mengalami depresi.

“Ada dua warga yang mencoba menolong dengan cara menangkap korban,” ujar Kapolsek sembari menyebutkan ada dua warga bernama Ahmad dan Hasan yang dijadikan saksi.

Atas kejadian ini, korban langsung dibawa ke rumah sakit Harapan Bunda untuk mendapat perawatan akibat luka yang dialaminya. (bayu wasono)

Editor :