pemkab lingga

LINGGA

Kabupaten Anambas Siap Berkompetisi Diperlehatan MTQ Se-Kepri

Selasa | 08 Mei 2018 | 0:17

Kirimkan 40 Orang Peserta

MEDIAKEPRI.CL.ID, Lingga – Peserta Kabupaten Anambas siap berkompetisi dalam perhelatan musabaqah tilawatil qur ‘an ( MTQ) tingkat Provinsi Kepulauan Riau ke- VII di Kabupaten Lingga. Adapun kabupaten termuda di Kepri ini megirimkankan 40 orang peserta yang akan bertanding di Astaka Utama Desa Lanjut Kabupaten Lingga, Selasa, 8 Mei 2018 mendatang.

Fahri Arrozy, Ketua Koordinator Kafilah Anambas mengatakan, Anambas hanya mengirimkan 40 orang peserta. Tidak semua cabang bisa kita ikuti. Peserta yang mengikuti disesuai dengan kemampuan yang dimiliki saja. Cabang yang diikuti, merupakan cabang-cabang andalan yang siap berkompetisi dengan para pesaing dari Kabupaten/Kota lainnya.

Lebih jauh katanya, peserta yang menjadi utusan Anambas merupakan peserta pilihan dan sudah melewati pemusatan latihan.

“Saya yakin kemampuan masing-masing peserta semakin hari semakin meningkat. Kita doakan semoga semuanya berjalan dengan lancar. Rencana hari ini Minggu, 6 Mei 2018, kita baru melapor ke panitia lokal. Ya gak apa-apa karena kemarin para kafilah masih capek setelah menempuh perjalanan panjang menggunakan kapal ferry. Inisiatif kita mendaftar lebih awal karena sebagian peserta sudah kelihatan lebih sehat dari sebelumnya,” ujar Fahri Azzory.

Pantauan gedung Nasional Dabo, panitia MTQ VII tingkat provinsi Kepri sudah membuka konter pendaftaran peserta. (juvri )

Editor :