KRIMINALITAS

KEJAM!!! Hasrat Birahi Tak Tersalurkan, Suami di Subang Aniaya Istri Hingga Tewas

Selasa | 08 Mei 2018 | 1:27

MEDIAKEPRI.CO.ID, Subang – Cerita yang dikarang dan disusun dengan baik oleh AS alias Asep Naga tak mampu mengelabui polisi. Dari pemeriksan, Asep warga Kampung/Desa Kumpay Kecamatan Jalancagak Subang membunuh istrinya sendiri saat bersetubuh, Jumat, 4 Mei 2018 sekitar pukul 01.30 WIB.

Usai melakukan aksi kejamnya, Asep bergegas mendatangi Polsek Jalancagak. Dalam laporannya Asep mengatakan kepada petugas menemukan istrinya Dewi Yeti meninggal tidak wajar. Sebelum melapor, tersangka sempat menutupi aksi sadisnya dengan membawa jasat istrinya ke klinik di Tambakan.

“Dikataknnya istrinya meninggal tidak wajar, mulutnya berbusa dan mengeluarkan darah. Pengakuannya, tubuh istrinya ditemukan tertelungkup di tengah rumah saat tersangka baru pulang,” dikatakan Kapolres Subang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Muhammad Joni, didampingi Kasat Reskrim Ajun Komisaris Polisi Ilyas di Mapolres Subang, Senin 7 Mei 2018.

Joni menyebutkan, dari hasil pemeriksaan, pelaku mengarah kepada Asep. Pelapor sekaligus tersangka melakukan perbuatan kekerasan dalam rumah tangga terhadap istrinya hingga mengakibatkan meninggal dunia.

“Jadi keterangan AS juga banyak kejanggalan. Dia mengaku pulang dini hari padahal ada saksi yang melihat tersangka masuk rumah pukul 23.00 WIB. Bercak darah dan busa di mulut korban, hasil pemeriksaan dokter penyebabnya dikenakan kehabisan nafas atau oksigen,” ujar Joni.

Joni menegaskan, Asep banyak memberikan keterangan bohong. Dan akhirnya, pelaku mengaku telah memberikan keterangan bohong kepada petugas.

Lebih jauh disebutkannya kejadiannya berawal saat pelaku mengajak hubungan intim ditolak korban. Akhirnya tersangka memaksanya, termasuk ketika bersetubuh terangka ingin mengeluarkan spermanya di dalam saat itu korban tidak mau hingga akhirnya terjadi KDRT yang menyebabkan korban meninggal.

Joni mengatakan perbuatan tersangka melanggar pasal 44 ayat (3) Undang undang no 23 tahun 2004, tentang penghapusan KDRT. (***)

Berita ini sudah terbit di pikiran-rakyat.com dengan judul ‘Pembunuhan Istri Sendiri di Subang Ternyata Hanya Karena Alasan Ini’

Editor :