KARIMUN

Jenazah Anggota Satpol PP Ditemukan dengan Keadaan Menyedihkan

Jumat | 11 Mei 2018 | 11:34

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Pencarian yang dilakukan tim Tagana dan warga selama dua hari akhirnya membuahkan hasil. Penemuan jenazah Lud Suhadi (48), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Kundur Barat, Kamis, 10 Mei 2018 sekitar jam 07.00 Waktu Indonesia Barat (WIB) pagi.

Penyebab meninggalnya belum diketahui pasti, tetapi diduga kuat akibat tergelincir dan jatuh saat memancing dengan menggunakan sampan miliknya di Pantai Mangkuse, Kecamatan Kundur Barat pada Selasa, 8 Mei 2018 sekitar pukul 16.00 WIB.

Jenazah tersebut pertama kali dintemukan oleh 2 orang nelayan pada Koordinat 108.21.20 Derajat. Lintang 0.44.29 barat daya di laut Sawang, Kundur Barat tak jauh dari lokasi almarhum memancing dengan kondisi tubuh memprihatinkan.

“Jenazah ditemukan oleh Dua orang saksi,nelayan asal Kelurahan Sawang sekitar pukul 07.00 Waktu Indonesia Barat yang kemudian dievakuasi  dan teridentifikasi sesuai dengan ciri-ciri korban atas nama Lud Suhadi yang diduga hilang,” Jelas Kapolsek Kundur Barat/Utara/Belat, AKP Edy Suryanto.

Peristiwa tersebut bermula ketika seorang nelayan (Rahmad) yang sedang mencari udang mendengar teriakan minta tolong dari arah laut sekitar pukul 17.30 yang diduga adalah korban. (fajar)

Editor :