SELEBRITIS

Dewi Persik Meradang dan Sebut Suaminya “Perampok”

Sabtu | 12 Mei 2018 | 13:21

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Dewi Persik belakangan kerap gundah gulana dan cenderung marah dalam Insta Story-nya. Tersirat memang Depe tengah kecewa dengan laki-laki yang tak lain adalah suaminya, Angga Wijaya.

Suami dan manajernya itu rupanya diungkap Depe kelewatan bercanda dengan teman pria. Ia merasa dilecehkan karena sebagai istri disebut seperti jenis-jenis sayur yang bisa diperlakukan seenaknya saja oleh pria.

Kerabat Depe bernama Santi mencurahkan semua hal yang dialami Dewi Persik. Ia menjelaskan soal kemarahan Depe di IG belakangan ini agar tak terlalu simpang siur lagi lewat akun gosip.

“Hai peramal dan Netizen… masalah @dewiperssikreal dan @anggawijaya88 itu masalah pelecehan kepada seorang istri klu menurut saya loh ya! pelecehan apa yg saya maksud? Angga itu kebablasan bercanda sama teman laki laki (bukan perempuan) isi chat candaan itu yg kebablasan adalah, meng ibaratkan seorang perempuan itu sayur lodeh, sayur asam dan tumis kangkung, WALAUPUN CANDAAN ITU TIDAK DITUJUKAN KEPADA SANG ISTRI (DEWI PERSSIK) tapi kalau menurut saya itu memang tidak pantas untuk dibuat candaan… sebagai seorang wanita sayapun tersinggung klu suami saya bercandanya kelewat gitu, apa lagi seorang dewi perssik! Yg belum mempunyai seorang anak bersama angga,” ungkap Santi yang juga memajang Angga, suami Dewi Persik, Sabtu,12 Mei 2018.

Dewi belakangan juga menghapus foto-foto sang suami dari laman medsosnya. Ia berulang kali mengaku kecewa dan sempat membawa kata-kata ‘laki-laki bandel’ untuk menyindir sang pendamping.

“Perampok, laki2 bandel atau org yg sudah bermain keburukan dan kejahatan… itu tdk akan mengalami rasa takut atau penyesalan bhkan stress, krn hatinya tertutup, berbeda dg org normal yg punya perasaan, kalau org yg punya perasaan pst akan berfikir dan memilah milih..sepintar2nya menyimpan bangkai pasti akan tercium juga ?. Semangat beraktivitas utk hari ini menuju masa depan indah,” tulisnya dalam Instagram. (***)

sumber: detik.com

Editor :