KARIMUN

Ini Pesan Bupati saat Hadiri Hari Kesatuan Gerak PKK Kabupaten Karimun

Senin | 14 Mei 2018 | 16:40

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Bupati Karimun, Aunur Rafiq menghadiri Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-46 tingkat Kabupaten Karimun tahun 2018 yang digelar di Gedung Nasional, Sabtu, 12 Mei 2018.

Dikesempatan ini, Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan, sesuai dengan tema yaitu integrasi pelaksanaan program PKK dalam mendukung kebutuhan dan kerukunan keluarga di Kabupaten Karimun, PKK harus mampu menjalankan kegiatan 10 program pokok.

“Sesuai dengan tema yaitu bagaimana mengintegrasikan didalam kegiatan 10 program pokok PKK dapat meningkatkan, persatuan, kerukunan, keutuhan bagi keluarga maupun masyarakat kabupaten Karimun,” katanya.

Rafiq juga berharap, kedepan aktivitas Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ini dengan semakin baik ditingkat Kabupaten maupun di tingkat Kecamatan.

“Saya harap kedepan aktivitas PKK ini semakin baik di tingkat Kabupaten maupun ditingkat Kecamatan dengan 10 program yang ada. Karena apabila semua itu bisa di aplikasikan insyaallah tingkat kesejahteraan masyarakat akan semakin membaik dan meningkat,” ujarnya. (kmg/ian)

Editor :