KARIMUN

Kemenangan Karimun yang Dibawa Bupati dan Rombongan Disambut Kompang dan Taburan Beras Kunyit

Rabu | 16 Mei 2018 | 23:30

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Bupati Karimun, Aunur Rafiq dan rombongan tiba di terminal kedatangan Pelabuhan Domestik Balai setelah meraih juara umum Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-VII tingkat provinsi se-Kepri, Selasa,15 Mei 2018 sekitar pukul 17.30 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Kedatangan Bupati Karimun dan rombongan langsung disambut Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim dan sejumlah pejabat. Kedatangan rombongan ini diiringi tabuhan kompang dan taburan beras kunyit. Piala yang diraih ini kemudian diarak keliling Karimun. Terlihat warga antusias menyambut rombongan yang mengarak piala MTQ Kepri yang diselenggarakan di Lingga.

“Saat tiba di Balai, alhamdulillah sambutan masyarakat begitu antusias. Piala langsung diarak keliling Karimun,” ucap Bupati Karimun, usai acara penyambutan di rumah dinasnya seraya mengatakan ini adalah bentuk rasa syukur dan motivasi serta pertanggungjawaban moral kepada masyarakat bahwa kafilah kita yang berjuang dan bertanding telah mendapatkan kemenangan.

Dan atas pencapaian yang diraih para kafilah dari Kabupaten Karimun dalam MTQ tingkat provinsi se-Kepri, Pemerintah Daerah akan memberikan bonus kepada para kafilah yang telah membawa nama baik Karimun.

“Pemerintah akan memberikan bonus meskipun mereka telah mendapatkanya,Saya akan memanggil Kabag dan BKAD untuk dapat menyiapkan bonus bagi juara 1, 2 dan 3.Sedangkan untuk yang belum kita akan memberikan saguh hati atas prestasi yang mereka capai daalam MTQ tingkat Provinsi in,” ucap Rafik. (fajar)

Editor :