pemkab lingga

LINGGA

HORE… Sekarang Kecamatan Selayar Sudah Terang Benderang 24 Jam

Jumat | 18 Mei 2018 | 3:14

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lingga – Akhirnya setelah melalui proses panjang, Pemerintah Kecamatan Selayar mendapat restu dari Managemen Perusahaan Listrik Negara (PLN) untuk mendapatkan pengaliran listrik 24 jam yang semula hanya 14 jam.

Kepala PLN Rayon Dabo Singkep Zul Kifli mengatakan, ahamdulillah sebentar lagi PLN di Kecamatan Selayar pola 14 jam menjadi 24 jam. Ini hasil dari semangat gotong royong kita bersama baik itu hingga manajemen PLN merestui listrik 24 jam beroperasi di Kecamatan Selayar.

Dikatakan Zul, Setelah 24 jam berjalan, agar masyarakat memperhatikan instalasi listrik di rumah maupun di kantor, sama sama menjaga jangan smpai hal yang tidak diingikan terjadi.

” Kalau ada yang tidak bagus agar diganti elemen yang berhubungan dengan listrik, ” ujarnya.

Sementara itu ditempat yang sama Camat selayar Dedy Supartono mewakili pemkab lingga sekaligus meresmikan hidupnya 24 jam PLN di Kecamatan Selayar. Ia mengatakan, ucapan terimakasih yang setinggi tinggi kepada masyarakat, kepala Desa, Babinsa tokoh Agama saling bekerja sama gotong royong hingga tewujudnya PLN 24 jam.

” Kita harus juga memperhatikan instalasi dan kabel jangan sampai menimbulkan masalah yang tidak diinginkan” imbuhnya. (wawan)

Editor :