VIRAL

ASTAGA!! Wanita Ini Bugil “Belanja” ke McDonal’s

Minggu | 20 Mei 2018 | 9:30

MEDIAKEPRI.CO.ID, Palembang – Video seorang wanita bugil ‘belanja’ ke McDonald’s viral dan menjadi perbincangan di media sosial. Wanita itu masuk tanpa mengenakan pakaian sedikit pun.

Dari pantauan detikcom di akun instagram @palembang_bedesau, video itu sudah dilihat hampir 14.000 kali. Dalam video tersebut terlihat dua pegawai meminta wanita tak berpakaian itu untuk keluar. Tapi wanita tersebut terus memberontak.

“Dia datang tiba-tiba langsung masuk ke dalam. Mungkin mau minta makan, tapi sempat ditenangkan sama pegawai lain. Dia gak ada pakai pakaian sama sekali,” kata security McDonald’s, Emil, saat ditemui detikcom, Sabtu, 19 Mei 2018.

Emil mengatakan wanita yang diduga mengalami gangguan jiwa itu datang ke McDonald’s di Jalan R. Sukamto Kota Palembang saat beberapa pelanggannya sedang makan siang.

“Saat kejadian sedang ada orang makan sekitar pukul 14.00 WIB, di sini kan buka 24 jam. Tapi karena bulan puasa jadi nggak banyak juga yang makan, tetapi ada tadi beberapa,” kata pria paruh baya ini.

Di hari biasa, Emil mengaku tidak pernah melihat wanita tersebut berada di sekitar McDonald’s tempatnya bekerja. Baru kali inilah wanita tanpa pakaian alias bugil itu datang.

Saat itu beberapa pegawai yang sedang piket sempat memintanya untuk keluar. Namun sang wanita yang tidak diketahui namanya itu sempat menolak dan tetap ingin duduk di dalam.

“Sebelumnya memang tidak pernah lihat dia lalu-lalang di sekitar McDonald’s. Nggak tahu kenapa tiba-tiba dia datang dan tetap maksa mau duduk di dalam. Mungkin itu orang ganguan jiwa dan lepas dari Dinas Sosial,” katanya.

“Nggak lama tadi di dalam, langsung kami tenangkan dan diminta untuk keluar. Ya katanya dia memang gangguan jiwa sih. Saya sebagai cewek malu juga liatnya,” imbuh pegawai tersebut.

“Sempat mau dikasih baju, tapi nggak mau. Dia nggak lama di sini, langsung pergi saya nggak tau ke mana. Ini kejadian pertama ada orang gila masuk nggak pakai pakaian,” tutupnya. (***)

sumber: detik.com

Editor :