KARIMUN

Bupati Kunjungi Kundur, Berbuka di Masjid Nurussalam dan Tarawih di Masjid Al-Munawwarah

Jumat | 25 Mei 2018 | 1:35

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun -Memasuki Ramadhan ke-8, Bupati Karimun mengunjungi warga di Tanjungbatu, Kundur, Rabu, 23 Mei 2018.

Dalam safari Ramadhan ini, Aunur Rafiq beserta rombongan safari ramadhan melakukan buka bersama di Masjid besar Nurussalam Tanjungbatu Kundur, Jalan Jend Sudirman.

Usai melakukan buka bersama, Bupati Karimun beserta rombongan safari ramadhan melanjutkan Tarawih di Masjid Al-Munawwarah Jalan Batu Putih RT 01 RW 02, Kelurahan Gading Sari.

Sebelum melakukan tarawih, Bupati Karimun memberikan bantuan sejumlah uang tunai kepada pengurus masjid Al-Munawarrah.

Dalam tausiyahnya, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, Pemerintah akan memberikan kepada Masjid Al-Munawwarah yang akan dianggarkan dalam APBD nantinya.

“Insyallah kami akan membantu pembangunan masjid ini. Saya sudah perintahkan untuk dianggarkan dalam APBD, apakah bisa dimasukan kedalam APBD-P tahun 2018 atau 2019 mendatang. Meskipun tidak disampaikan oleh pihak pengurus, ini merupakan kepedulian kita,” kata Rafiq.

Dikesempatan ini, Rafiq juga memberikan apresiasi kepada 66 Kepala Keluarga yang ada di Kelurahan tersebut mampu membangun Masjid yang cukup megah.

“Hal ini merupakan kerja keras dari masyarakat yang penuh dengan rasa keikhlasan,” ujarnya.

Rafiq menambahkan, memasuki safari ramadhan ke-8 ini dirinya bersyukur karena masih diberikan kesahatan, keberkahan untuk dapat terus melakukan ibadah di bulan suci ramadhan ini.

“Semoga kita semua yang ada disini diberikan keberkahan dan hidayah oleh Allah SWT. Ini salah satu makna silaturahmi yang kita jalin melalui safari ramadan yang kita laksanakan setiap tahun. Mari kita manfaatkan bulan ramadhan ini, untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT,” tambahnya. (kmg/fajar)

Editor :