SELEBRITIS

Pasang-surut Jalani Poligami Komedian Kiwil, Meggy: Hanya Allah yang Bisa Adil

Senin | 28 Mei 2018 | 15:38

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Sudah beberapa tahun komedian Kiwil menjalani rumah tangga dengan dua orang istri. Namun, rupanya ia tetap tidak bisa adil sebagai suami.

Istri mudanya, Meggy Wulandari menyebut, masalah yang sering terjadi di rumah tangga mereka lagi-lagi soal keadilan. Ia menyebut Kiwil tak bisa membagi waktunya pada istri pertama dan kedua.

Meggy sendiri pernah menggugat cerai Kiwil beberapa tahun lalu meski akhirnya mereka memutuskan menggugurkan perceraian yang telah diproses pengadilan.

“Kan aku bilang. Mau saya nikahnya sama siapa kek jadi istri keduanya siapa, aku bilang, laki-laki, manusia. Laki-laki manusia kan? Manusia nggak akan pernah adil. Karena keadilan cuma milik Allah. Kalau Allah bisa adil,” ucapnya usai mengisi acara di ‘Pagi-pagi Pasti Happy’, Trans TV, Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 28Mei 2018.

“Tapi laki laki itu sekalipun kaya raya, istriku yang ini minta apa, mintanya apa yang satu. Punya duit oke bisa adil. Tapi waktu, bisa adil nggak? Rasa di dalam hatinya oh saya lebih cinta sama yang ini. Makanya tetap aja nggak adil,” sambungnya.

Tak hanya itu, menurut Meggy tidak akan ada orang yang berpoligami rumah tangganya bisa akur. Rasa cemburu antara istri pun pasti ada. Itulah yang sering ia rasakan selama ini.

“Saya udah belajar dari semua sahabat saya. Jadi kalau dibilang akur adil nggak mungkin. Itu mah kamuflase pencitraan. Karena apa kalaupun akur adil bisa hidup bersamaan, tapi pasti kerikil. Kita aja bersahabat tapi tetap aja pasti ada masalah ada masalah dikit. Apalagi ini suaminya satu,” imbuhnya. (***)

sumber: detik.com

Editor :