MAYAT

Malam Ngeluh Sakit Perut, Dioles Balsem Terus Tidur, Paginya Kuli Bangunan Ini Ditemukan Sudah Kaku

Rabu | 30 Mei 2018 | 10:42

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho mengatakan seorang kuli bangunan Bambang ditemukan meninggal dunia di sebuah Ruko di Kelapa Dua, Tangerang, Rabu, 30 Mei 2018 pagi.

“Ya pagi tadi ada penemuan mayat yang belakangan diketahui bernama Bambang di lantai 3 Ruko Agricola, Desa Curugsangereng, Kelapa Dua. Korban ditemukan anaknya Dadang jam 06:00 WIB,” katanya di Jakarta.

Ia menjelaskan dari keterangan saksi, pada hari Selasa 29 Mei 2018, pukul 19.00 WIB, korban sehabis kerja langsung tidur.

“Rabu tadi, subuh sekitar pukul 03.00 WIB, korban teriak-teriak mengeluh sakit perut, lalu saksi Dadang, anak korban, membantunya dengan cara menggosokkan Balsem ke perut korban dan setelah itu saksi menyelimuti korban karena korban mengeluh kedinginan,” jelasnya.

Saksi Dadang juga menerangkan bahwa pada saat ia menggosokkan Balsem ke perut korban, korban mengutarakan niatnya untuk pulang kampung. Selanjutnya sehabis bicara, korban dan saksi lanjut tidur.

“Kira-kira pukul 06.00 WIB, saksi bangun dan melihat korban telah kaku karena meninggal.

Hasil pengecekan TKP dan keadaan tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda luka bekas penganiayaan dan kematian korban adalah akibat penyakit yang dialaminya,” tandasnya. (***)

sumber: inilah.com

Editor :