Senin | 23 September 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Lawan Kuat, Kemenangan Tak Mudah Persija atas Persipura

Sabtu | 26 Mei 2018 | 5:51

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bogor – Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak mengatakan, kemenangan dari Persipura tidak diraih dengan mudah. Menurut dia, para pemain Persija harus mengeluarkan energi ekstra agar bisa memenangkan pertandingan.

Bertanding dalam lanjutan liga 1 yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, malam, tim berjuluk Macan Kemayoran itu berhasil menekuk Persipura dengan skor 2-0 Jumat, 25 mei 2018.

Sepasang gol kemenangan Persija dicetak Marko Simic menit kedelapan dan Novri Setiawan menit ke-77.

“Saya kira kemenangan yang kami raih tidak didapat dengan mudah, karena lawan yang kami hadapi adalah tim kuat dan pemuncak klasemen,” kata Rico Simanjuntak.

Kata Riko, semua pemain memiliki tekad kuat untuk memenangakan pertandingan sehingga bisa tampil konsisten dan fokus serta kerja keras hingga pertandingan berakhir.

Kemenangan atas Persipura sangat diperlukan Persija agar bisa memperbaiki peringkat. Dengan hasil ini Persija menyodok ke peringkat delapan dengan torehan 13 poin.

“Kita tahu tim kita berada di bawah (peringkat). Untuk itu kami bekerja keras, dan kami berhasil memenangkan pertandingan meski tim yang dihadapi adalah tim kuat. Semoga ini menjadi awal kebangkitan kita untuk tampil lebih baik lagi ke depannya,” pungkasnya. (***)

sumber: inilah.com

Editor :