Selasa | 24 September 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Mengejutkan, Ini Reaksi Polisi saat Dipukuli Ibu yang Ngaku Keluarga Eks Walikota

Sabtu | 19 Mei 2018 | 13:16

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bau-bau – Viral, mengaku keluarga mantan walikota, ibu ini memaki, memukuli Polisi, lalu reaksi polisi sungguh mengejutkan.

Video seorang Ibu yang memaki salah seorang petugas Sat Lantas Polres Bau-Bau, baru-baru ini menjadi viral di media sosial.

Kejadian itu direkam secara amatir lalu diunggah oleh akun instagram milik Satlantas Polres Baubau, dan telah tayang sebanyak 41.768 kali.

Video berdurasi satu menit itu, si Ibu mengaku sebagai keluarga salah seorang pejabat di daerah itu.

Tak Puas mengaku sebagai keluarga pejabat, si ibu juga mencaci maki hingga memukul petugas tersebut.

Dalam video tersebut, menunjukkan kejadian ini sepertinya saat menjelang waktu berbuka puasa, dengan kondisi arus lalu lintas yang cukup padat di perempatan jalan di daerah itu.

Kendati mendapatkan respon negatif dari pengendara sekitar, akibat menimbulkan macet, dengan menenteng bungkusan minuman dan helmnya yang berwarna biru, Ibu berbaju kuning ini justru tak berhenti memaki petugas itu.

“Saya tidak gila, saya keluarganya pung Hatta,” teriaknya dihadapan petugas.

“Kamu pukuli saya ah!, saya tidak gila,” sambung Ibu itu sembari menunjuk-nunjuki petugas.

Hingga kini, belum diketahui penyebab pasti Ibu ini, sehingga berani mencaci bahkan memukuli petugas yang sedang mengatur arus lalu lintas.

Sementara atas kejadian ini, Lantas Polres Baubau melalui akun instagramnya berpesan, untuk menahan nafsu disaat berpuasa.

“lbu2 mengaku keluarga mantan wakil walikota marah2 kepada petugas sat Lalu lintas baubau dan diteriaki massa karena membuat macet jalan.. Mimin cuma pesan bulan puasa itu bu harusnya menahan hawa nafsu, bukan malah marah2 saat anggota yang sedang bertugas pasca menjelang berbuka puasa,” tulis akun Lantas Polres Baubau, Sabtu, 19 Mei 2018.

Ini reaksi netizen terhadap kejadian itu:

debisubfitIbunya sensian amat.. lagi dateng bulan kali ya.. (***)

sumber: tribunnews.com

Editor :