Rabu | 16 Oktober 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Pasca Teror Bom, Indadari: “Orang Melihat Saya Penuh Curiga’

Sabtu | 19 Mei 2018 | 12:05

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Mantan istri Caesar, Indadari merasa prihatin dengan bom yang meledak di Surabaya dan Riau. Ditambah, dirinya yang sekarang bercadar membuatnya beberapa kali dicurigai.

“Ada sih efeknya, memang terasa sekali efeknya. Tapi kami berdoa semoga ini cepat selesai. Karena kami yang bercadar tidak seperti itu, kita itu sebenarnya sama tapi yang melakukan kegiatan nggak baik karena pakaian kaki sama itu,” jelas Indadari saat ditemui di gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 18 Mei 2018.

Kecurigaan itu ia rasakan saat sedang berjalan dan orang-orang terus menerus melihat ke arahnya dan itu sangat membuat Indadari tidak nyaman.

“Orang melihat saya jadi penuh curiga, takut. Tapi aku sudah terbiasa dan mengucapkan salam ke siapa saja ya. Bilang Assalamualaikum. Jadi orang nggak akan takut lagi. Karena mereka jadi mikirnya ramah kan, dan masih bercanda,” tukasnya.

Ibu dua anak ini pun menegaskan bahwa hal ini bukan masalah agama, namun lebih kepada apa oknum dari pengebom tersebut.

“Saya sendiri mengecam sekali karena di dalam Islam juga itu haram ya. Karena memang di agama Islam memang tidak ada ya,” tegas Indadari. (***)

sumber: detik.com

Editor :