VIRAL

Polisi Amankan Pelaku Pengeroyokan 3 Remaja, Ini Motifnya

Minggu | 10 Juni 2018 | 14:29

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jombang – 6 Pelaku pengeroyokan 3 remaja yang videonya viral di medsos, diringkus polisi. Aksi kekerasan ini dipicu persoalan asmara.

Kapolsek Diwek AKP Bambang Setyabudi mengatakan, para pelaku berhasil dilacak berdasarkan keterangan saksi dan rekaman video yang beredar di medos. Para pelaku pun diringkus pada Sabtu, 9 Juni 2018 malam.

“Sudah ada enam pelaku yang berhasil kami amankan,” kata Bambang kepada wartawan, Ahad 10 Juni 2018.

Ironisnya, para pelaku masih berusia di bawah umur dan berstatus sebagai pelajar. Mereka berusia antara 15 tahun hingga 17 tahun, Keenamnya warga Desa Kwaron, Diwek, Jombang. Satu pelaku lainnya merupakan warga Desa Cukir, Diwek.

Bambang menuturkan, jumlah korban pengeroyokan ini 3 orang remaja. Mereka berasal dari Desa Mojowangi, Mojowarno, Jombang.

Pengeroyokan sendiri dipicu persoalan asmara. Salah satu pelaku marah saat tahu pacarnya digoda menggunakan pesan-pesan mesra oleh para korban.

Sementara pengeroyokan ini terjadi di Jalan Rusunawa, Desa Cukir, Diwek, Jombang pada Kamis (7/6) sekitar pukul 11.00 WIB. Keempat korban diserang pelaku dengan tendangan dan pukulan tangan kosong.

“Ada satu korban yang mengalami luka dibagian kepala namun lainya mengalami memar-memar di seluruh tubuhnya,” terangnya.

Penanganan kasus ini diserahkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Jombang. Pasalnya, para pelaku dan korban berusia di bawah umur.

Video pengeroyokan ini menjadi viral di medsos.

Para netizen pun mengecam tindakan para pelaku. Warganet juga mendesak polisi untuk mengusut kasus kekerasan ini. (***)

sumber: detik.com

Editor :