RAGAM

Sambil “Teriak-teriak ‘Matiin-matiin” Seorang Ibu Memegang tangan Anaknya yang Kejepit Eskalator, Begini Kondisinya

Selasa | 12 Juni 2018 | 16:18

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sukabumi – Anak perempuan berusia dua tahun terjepit eskalator City Mall Sukabumi. Sang ibu dari anak tersebut sempat panik serta mencari pertolongan hingga akhirnya teknisi datang dan menghentikan laju mesin eskalator.

Orang tua anak, Azis (31) dan Santi (27), warga Kebonpedes Sukabumi, mengatakan insiden itu terjadi selagi mereka memilih baju di pusat perbelanjaan Matahari.

“Anak saya lari, kan tempat counter baju dengan eskalator deketan banget. Dia lari ke arah situ. Posisi eskalator lagi jalan, anak saya kejepit. Saya langsung panik, teriak-teriak ‘matiin-matiin’,” tutur Santi di ruang IGD RSUD R Syamsudin, Sukabumi, Jawa Barat, Selasa, 12 Juni 2018.

Menurut Santi, saat itu jari kelingking tangan kiri putrinya terjepit. Mesin eskalator masih berjalan saat dia meminta tolong agar mesin segera dimatikan.

“Sampai akhirnya ada yang mematikan eskalator dan membuka plat besi yang menjepit jari anak saya,” kata Santi.

Azis membenarkan saat kejadian dia dan istrinya lagi memilih baju untuk anaknya. “Sedang memilih baju, anak ini lari. Karena posisi eskalator berdekatan dengan tempat baju, anak langsung kejepit. Anak nangis, istri teriak-teriak,” ujarnya.

Balita tersebut terluka akibat insiden eskalator. “Jari kelingking kiri tangan anak saya patah. Begitu jepitan terlepas, saya langsung gendong. Ini masih ada noda darah di baju,” kata Azis.

Peristiwa tersebut dalam penanganan personel Polres Sukabumi Kota. Petugas meminta keterangan saksi dan orang tua korban. (***)

sumber: detik.com

Editor :