ANEKA

Tragis, Demi foto Selfie Sempurna, Traveler Ini Jatuh ke Air Terjun

Rabu | 20 Juni 2018 | 9:07

MEDIAKEPRI.CO.ID, Belgaum – Demi foto selfie sempurna, tak sedikit traveler yang rela bertaruh nyawa. Di India, seorang traveler jatuh dari air terjun gara-gara selfie.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Rabu, 20 Juni 2018, hal itu pun diketahui lewat sebuah video yang terekam oleh salah satu netizen di Air Terjun Gokak, Utara Karnataka, seperti diberitakan Times of India.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, tampak detik-detik terakhir dari sang korban yang diketahui bernama Ramjan Usman Kagji (35) dari Ghataprabha, India. Diduga ia tengah piknik sebelum tragedi itu menimpanya pada Sabtu 16 Juni lalu.

Kronologisnya, Ramjan dan saudaranya disebut tengah mabuk berat dan tidak takut apa pun. Atas saran saudara dan temannya, Ramjan mendekati ujung tebing dekat air terjun untuk mendapat angle foto selfie terbaik.

Hanya naas, pegangan Ramjan terlepas dan ia pun jatuh ke dasar air terjun yang diketahui memiliki tinggi 52 meter tersebut.

Sebelumnya, tak sedikit wisatawan lain yang memperingatkan Ramjan untuk tidak melakukan aksi nekat tersebut. Hanya saja tidak diindahkan oleh Ramjan.

Atas kejadian tersebut, pihak penjaga air terjun pun semakin memperketat penjagaan di area tersebut. Hanya saja, jenazah Ramjan masih belum ditemukan seperti diberitakan News Australia. (***)

sumber: detik.com

Editor :