MUSIK

Duet dengan Nissa Sabyan, Nagita Slavina Terlihat Seumuran

Kamis | 21 Juni 2018 | 8:04

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Tepat sehari sebelum Hari Raya Idul Fitri, Nagita Slavina mengunggah video spesial di akun Youtube-nya. Ia bernyanyi gambus bersama grup musik Sabyan Gambus yang sedang populer belakangan ini.

Nagita Slavina bernyanyi bersama Nissa Sabyan, vokalis Sabyan Gambus yang terkenal karena parasnya yang imut. Untuk menyesuaikan dengan tema lagu rohani, Nagita pun memakai hijab.

Tampil dengan Nissa yang masih muda, Nagita Slavina memakai busana berwarna terang. Penampilannya ini pun menuai pujian dari netizen, karena terlihat seumuran dengan Nissa Sabyan.

Nagita Slavina memakai hijab segi empat bermotif printing dengan nuansa warna kuning. Ia padukan hijab tersebut dengan atasan berwarna hitam dan celana berwarna mustard.

Nissa Sabyan yang memiliki gaya yang khas kembali tampil kasual dengan memaka overall denim. Ia tampil mengenakan hijab segi empat berwarna biru dongker lengkap dengan sepatu sneakers.

Tak hanya satu lagu, Nagita menyanyikan dua lagu yang berjudul ‘Atouna El Toufoule’ dan ‘Ya Maulana’. Lagu kedua, yaitu Ya Maulana ditayangkan di akun Youtube Sabyan Gambus. (***)

sumber: detik.com

Editor :