KARIMUN

DUH!! ASN Pemkab Karimun Tak Masuk di Hari Pertama Kerja Kena Sanksi Begini

Jumat | 22 Juni 2018 | 21:07

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Para pegawai baik ASN maupun tenaga honor dan kontrak di lingkungan Pemkab Karimun yang tak masuk di hari pertama kerja pasca libur lebaran terancam dikenakan sanksi sedang.

Sanksi sedang tersebut diantaranya, penundaan kenaikan pangkat, penurunan pangkat, dan penundaan gaji.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat memimpin apel pagi di halaman kantor Bupati, Kamis, 21 Juni 2018.

“Sesuai intruksi MenPAN RB bagi yang tidak masuk kerja di hari pertama pasca libur lebaran akan diberikan sanksi sedang. Jadi bukan sanksi ringan, sanksinya bisa penurunan jabatan dan penundaan pangkat,” kata Rafiq.

Dari data sementara yang dihimpun Lendoot.com, pegawai yang masuk di hari pertama kerja terdiri dari eselon II dan III. Seperti dari Dinas Kesehatan 17 orang, dinas PUPR 19 orang, dinas Lingkungan hidup 3 orang dan dinas sosial 5 orang.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq pada kesempatan ini menyampaikan terima kasih kepada pegawai yang telah masuk kerja sesuai jadwal.

“Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai yang sudah dapat melaksanakan aktifitasnya sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan. Semoga ke depannya akan semakin baik,” ucap Rafiq. (kmg/ian)

Editor :