SELEBRITIS

Begini Reaksi Katy Perry saat dapat kado dari Fans Indonesia, Katy: “Senang, tapi Hadiah Ini Menjijikan”

Minggu | 24 Juni 2018 | 0:59

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Sebagap penyanyi hits, Katy Perry memiliki banyak fans yang kerap memberinya hadiah. Tapi kali ini ia kaget bukan kepalang saat dapat hadiah dari fans Indonesianya.

Fans yang memberi hadiah seperti boneka, foto berbingkai atau aksesoris pastilah sudah biasa. Tapi Katy Perry tampaknya sangat terkejut saat penggemarnya memberikan sekotak chicken nugget. Terlebih, penggemar ini berasal dari Indonesia.

Kegiatan yang padat membuat pelantun lagu ‘Roar’ ini tak bisa langsung membuka setiap hadiah dari fansnya. Alhasil semua hadiah dikumpulkan dan baru dibuka saat Katy punya waktu lengang.

Lewat instagram pribadinya @katyperry membuat insta story yang merekam dirinya saat membuka hadiah dari para penggemar. Ketika ia membuka paper bag warna silver, Katy membacakan sepucuk dari dalamnya.

“From Indonesia,” kata Katy.

Tak selang berapa lama, ia mengambil isi tas kertas tersebut dan mendapati sekotak chicken nugget yang sudah membusuk dipenuhi jamur. Melihat isi hadiahnya, ekspresi Katy langsung berubah. Ia memasang wajah senang sekaligus bingung, sambil diselingi tawa terbahak.

Kedua tangan Katy membuka kotak berisi nugget yang seperti dibeli dari gerai fast food ternama. Tak bisa disembunyikan, Katy membuka kotak dengan jijik.

Karena Katy terus bergerak, akhirnya chicken nugget tumpah dan berjatuhan di lantai beralas karpet. Tak berhenti sampai disitu. Katy bahkan berujar kalau hadiah ini menjijikan.

Melihat chicken nuggetnya berantakan, Katy tak tinggal diam, ia lantas mengambil sehelai kain dan memungutinya satu per satu. Katy juga lantas membuang tas kertas yang agaknya sudah berbau busuk. (***)

sumber: detik.com

Editor :