SELEBRITIS

Kehilangan Cincin Berlian Ratusan Juta, Inul Darasista: “Aduh Gak Usah Dibahas Deh”

Senin | 25 Juni 2018 | 19:34

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Penyanyi dangdut Inul Daratista (39) mengaku telah mengikhlaskan cincin berliannya yang hilang belum lama ini.

Kabar tentang kehilangan itu beredar di media sosial dan menjadi viral. Beredar pula kabar bahwa cincin itu diperkirakan berharga Rp 350 juta.

“Aduh, enggak usah dibahas deh. Barang hilang, sudah biarin aja. Sebenarnya yang nyebarin siapa sih bisa sampai viral gitu?” kata Inul ketika diwawancara per telepon oleh sejumlah wartawan di Jakarta pada Senin 25 Juni 2018.

Menurut Inul Daratista, kehilangan cincin tersebut sudah tak lagi ia pikirkan. Baginya lebih baik ia menabung lagi agar bisa membeli cincin lagi.

“Kalau barang hilang, mau dicariin dukun, polisi, sampai mana pun, kalau barang hilang ya enggak ketemu. Biarin saja. Nanti kan nabung, nyari lagi, beli lagi. Makanya aku sampai bingung kok bisa heboh banget,” ucapnya.

Ibu satu anak ini juga mengaku bingung mengapa kabar cincin yang hilang itu bisa menjadi viral.

Ia mendoakan pula agar cincin tersebut bisa menjadi rezeki bagi orang yang menemukannya. “Aku cuman kaget saja. Orang yang kehilangan aja enggak heboh, kok malah jadi trending topic. Sampai ditelepon mitra kerja aku, sama pegawai-pehagawaiku juga,” ungkapnya.

Sebelumnya, di media sosial ramai dibicarakan bahwa cincin berlian milik Inul Daratista hilang ketika ia sedang menyanyi dan menyapa para penggemarnya. (***)

sumber: kompas.com

Editor :