MAYAT

Kaki Siapa Ini? Potongan Kaki Manusia yang Ditemukan di Tepi Pantai Ini Gegerkan Warga Sekitar

Jumat | 29 Juni 2018 | 11:53

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tuban – Warga di pinggir Pantai Tuban geger. Ini setelah warga menemukan potongan kaki manusia, bagian kiri di pinggir pantai, yang berada di Dusun Dasin, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tunban, Kamis, 28 Juni 2018 malam.

Petugas kepolisian yang mendapat informasi dari warga langsung mendatangi lokasi, guna memastikan kebenarannya.

Kapolsek Jenu AKP Elis Suendayati mengatakan, penemuan potongan kaki manusia tersebut memang benar adanya, awalnya ditemukan warga setempat lalu dilaporkan ke polisi.

Berdasarkan laporan dari warga, temuan potongan kaki tersebut sekira pukul 17.30 WIB.

“Kami datangi lokasi untuk memastikan potongan kaki tersebut, dan memang benar ada. Warga juga sempat geger melihatnya,” ujarnya kepada wartawan, Jumat, 29 Juni 2018.

Mantan Kasubbag Humas Polres Tuban itu menambahkan, petugas kepolisian Polres Tuban yang mendatangi lokasi langsung melakukan olah TKP.

Kemudian potongan kaki itu dibawa ke RSUD dr. Koesma Tuban untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut.

Abu Vulkanik Gunung Agung Menyembur, Semua Penerbangan dari Bandara Juanda ke Bali Dibatalkan

“Diidentifikasi potongan kaki tersebut, untuk mengetahui siapa pemiliknya, nanti yang nangani perkembangannya Satreskrim Polres Tuban,” jelasnya.

Perwira berpangkat tiga balok di pundak itu menambahkan, petugas juga menyisir lokasi di sekitar untuk memastikan apakah ada potongan tubuh yang lain atau tidak. Ternyata setelah dilakukan pencarian tidak ada.

“Kita juga sisir di sekitar lokasi setempat, hasilnya tidak ditemukan organ tubuh lainnya. Jadi cuma potongan kaki saja,” tegas Elis. (***)

sumber: tribunnews.com

Editor :