Sabtu | 16 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Alasan Mau Antar Pulang, Pemuda Ini Perkosa Teman Sendiri Di Tempat Sepi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bojonegoro – Seorang gadis menjadi korban kebejatan temannya sendiri. Korban yang masih berusia 18 tahun diperkosa Gilang (23), warga Kecamatan Bojonegoro Kota.

Saat itu korban, pelaku dan satu temannya nongkrong bertiga di salah satu warung kopi Jalan Veteran Bojonegoro. Korban sudah berkali-kali meminta pulang, namun pelaku menolak dengan beribu alasan.

Loading...

Pelaku pun akhirnya menyerah dan mengantar korban pulang. Namun, korban hanya diajak putar-putar Kota Bojonegoro. Dan saat menemukan tempat sepi, korban diperkosa di semak-semak tepi Sungai Bengawan Solo Kelurahan Banjarejo.

Korban diancam dibunuh jika menolak ajakan pelaku dan tidak akan melaporkan kejadian ini kepada siapapun. Namun korban yang merasa kesakitan melaporkan kondisinya ke orangtuanya. Karena tidak terima, bapak korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Bojonegoro Kota.

Petugas akhirnya berhasil menangkap pelaku dan melakukan penyidikan.

“Jadi korban ini sebelum diantar pulang, diajak naik motor muter kota, baru dipaksa dan diancam. TKP-nya di semak-semak di tepi Sungai Bengawan Solo Kelurahan Banjarejo,” KATA Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, Selasa, 5 Juni 2018.

Loading...

Di hadapan penyidik, pelaku membenarkan memperkosa korban yang tak lain temannya sendiri.

“Saat itu korban bersikeras minta diantar pulang, namun pelaku GL selalu alasan tidak jelas,” tambah kapolres.

Atas perbuatannya, pelaku melanggar pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan. Barangsiapa dengan kekerasan atau dengan ancaman kekerasan memaksa seorang wanita yang bukan istrinya bersetubuh dengan dia, diancam karena melakukan perkosaan dengan pidana penjara paling lama 12 tahun. (***)

sumber: detik.com

Loading...
Loading...