Rabu | 20 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Anda Penggemar Peran “Peter Parker” Saksikan ‘Spider-Man, Homecoming 2 dengan Kostum yang Berbeda

MEDIAKEPRI.CO.I, Jakarta – Akan ada perubahan kostum yang berbeda di sekuel Spider-Man selanjutnya. Di film sebelumnya, penggemar menyaksikan bagaimana Peter Parker menerima kostum yang lebih canggih dari Tony Stark ketimbang kostum yang ia miliki.

Hal ini diungkapkan sang perancang kostum belum lama ini yakni Louise Frogley. Frogley yang ambil bagian sebagai perancang kostum untuk ‘Ant-Man and The Wasp’ ini mengatakan pakaian baru itu akan mencerminkan karakter yang dimainkan oleh Tom Holland itu telah menjadi lebih dari seorang remaja.

Loading...

“Saya tidak benar-benar mengerjakan film itu, tetapi kostum akan memiliki perubahan yang sangat besar karena, dalam film, Spider-Man menjadi lebih seperti pria dan bukan remaja,” katanya seperti dikutip Digital Spy.

Ketika Frogley mendesain kostum untuk film pertama, Marvel memutuskan bahwa tampilan yang lebih sederhana lebih baik. Itulah yang menjadi alasan penampilan Peter Parker dalam ‘Spider-Man: Homecoming’ seperti kembali ke tahun-tahun sebelumnya.

“Sebagai anak muda, dia memiliki setelan buatannya sendiri, dan kemudian dia memiliki kostum yang menakjubkan yang diberikan Tony Stark kepadanya, yang sangat keren,” tutur Frogley lagi.

Belum lama ini, penampilan Parker yang juga beda terlihat dalam ‘Infinity War’. Parker memakai kostum yang lebih mutakhir dengan kaki laba-laba yang dapat berfungsi dalam keadaan terancam.

Loading...

Kira-kira seperti apa lagi ya kelebihan kostum Spider-Man nanti? (***)

sumber: detik.com

Loading...
Loading...