Sabtu | 05 Desember 2020 |
×

Pencarian

ASTAGFIRULLAH, Coba Ambil Celana Adiknya, Maziatul Terpeleset dan Tenggelam, Ditemukan Sudah Kaku

MEDIAKEPRI.CO.ID, Kebumen – Seorang anak di Kebumen, Jawa Tengah tewas tenggelam di sungai. Korban terpeleset saat hendak mengambil celana milik adiknya.

Korban bernama Maziatul Fuadah (10) warga RT 04/ RW 03, Desa Sugihwaras, Kecamatan Adimulyo.

Loading...

Maziatul tenggelam di Sungai Telomoyo yang tak jauh dari rumahnya. Petugas yang melakukan pencarian menemukan korban tak jauh dari lokasi kejadian dalam keadaan meninggal dunia.

“Setelah dapat laporan, petugas yang dibantu warga langsung melakukan pencarian dengan menyisiri sungai. Akhirnya korban dapat ditemukan. Namun sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ungkap Humas BPBD Kebumen, Heri Purwoto ketika dihubungi detikcom Sabtu, 30 Juni 2018.

Sebelum tenggelam, korban bersama adiknya Hasanudin (3) bermain di tepi sungai tersebut. Saat bermain itu lah tiba-tiba celana sang adik jatuh ke dalam sungai sehingga korban berusaha meraihnya dari tepi.

“Namun justru korban terpeleset dan jatuh ke sungai dan akhirnya tenggelam”, lanjut Heri.

Loading...

Mengetahui kakaknya terjatuh ke dalam sungai, Hasanudin kemudian langsung berlari memanggil ibunya. Tak lama kemudian petugas datang dan bersama warga melakukan pencarian korban.

Setelah berhasil ditemukan, korban kemudian mendapatkan pemeriksaan medis dari petugas polsek dan Puskesmas Adimulyo. Karena tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban, jenazah kemudian dikembalikan kepada pihak keluarga. (***)

sumber: detik.com

Loading...
Loading...