Minggu | 17 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

Ketika Hanura Kepri Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Kepulauan Riau menyantuni ratusan anak yatim dari tiga panti asuhan di Harris Hotel, Batam Centre, Jumat, 8 Juni 2018.

Kegiatan tersebut disejalankan dengan buka puasa bersama pengurus harian DPD Partai Hanura Kepri.

Loading...

Ketua DPD Partai Hanura Kepri Bakti Lubis, SH,MH dihadapan anak-anak yatim piatu tersebut memberikan memotivasi agar seluruh anak senantiasa menguatkan rasa syukur atas segala curahan rahmat yang Allah limpahkan.

Ditekankannya, anak-anak panti asuhan tersebut jangan pernah sedikitpun merasa memiliki perbedaan dalam pergaulan sehari-hari dengan anak-anak lain yang masih memiliki orangtua.

“Alhamdulillah saya bangga dapat bersama anak-anak semua. Tentu kesempatan kebersamaan ini harus kita benar-benar syukuri,” ucapnya.

Lubis pun berpesan kepada kader partai agar menjadikan bulan ramadan sebagai sarana intropeksi diri

Loading...

“Kedepannya nanti harus mampu lebih peduli dan merasakan kekurangan masyarakat yang belum beruntung diluar sana. Jika nurani dan batin masyarakat menjerit, kader Partai Hanura harus bisa merasakannya dan memperjuangkannya ke perubahan yang lebih baik,” tambahnya.

Dilanjutkannya, masih banyak orang yang belum seberuntung pengurus harian DPD Partai Hanura Kepri.

“Oleh karenanya, saya mengajak kita semua menjadikan ramadan ini sebagai sarana melatih diri. Kiranya nanti setelah ramadan ini berlalu, kita tetap mampu merasakan kesusahan saudara-saudara kita di luar sana,” harap Lubis.

Kegiatan tersebut juga diisi tausiah Ramadan yang dibawakan oleh Ustadz Bajora, S.Sos, I MPd. Meskipun digelar secara sederhana, acara tersebut berlangsung penuh khidmat. (***)

Loading...
Loading...