Minggu | 22 September 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Miris, Seorang Remaja Terpental Diseret Sepeda Motor, Tapi Teman-temannya Kok Tertawa, Ini Kata Polisi

Jumat | 01 Juni 2018 | 9:39

MEDIAKEPRI.CO.ID, Trenggalek – Dua buah video menampilkan sekelompok remaja melakukan permainan ekstrim beredar melalui media jejaring Facebook. Seorang remaja tampak terpental saat diseret sepeda motor dengan menaiki pelepah daun palem.

Di salah satu video yang terekam menggunakan kamera ponsel, tampak dengan jelas, seorang remaja sedang menaiki pelepah daun palem dengan diseret sepeda motor melintas di selatan Alun-Alun Trenggalek.

Tak berselang lama, saat melintasi polisi tidur (speed bump) pelepah palem robek. Akibatnya remaja yang menaiki terpental dan nyaris tertabrak sepeda motor lain yang membawa gerobak. Sementara itu sejumlah rekannnya yang tengah nongkrong di dekatnya justru bersorak-sorai.

Sementara itu dari rekaman CCTV yang terpasang di Alun-Alun Trenggalek, terlihat peristiwa tersebut terjadi, Selasa, 29 Mei lalu pukul 01.41 WIB dini hari. Sempat muncul spekulasi aksi itu merupakan balap liar, namun dibantah keras Polres Trenggalek.

Kasubbag Humas Polres Trenggalek, Iptu Supadi, mengaku prihatin dengan ulah remaja yang sedang begadang.

“Sebetulnya kami sudah berulang kali patroli di sekitar alun-alun, bahkan kami juga berkali-kali mengingatkan remaja agar tidak melakukan tindakan di luar kewajaran,” katanya. (***)

sumber: detik.com

Editor :