Kamis | 19 September 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Pilkada Serentak.. Tunjukan Jari Bertinta Ungu dan Dapatkan Diskon Makan di 5 Tempat di Kota Ini

Rabu | 27 Juni 2018 | 17:03

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Hari ini Pilkada serentak digelar di Indonesia. Dengan bermodal jari bertinta, Anda bisa makan enak dengan diskon spesial di beberapa tempat makan di Bogor.

Jari bertinta ungu jadi syarat untuk bisa mendapatkan diskon makan, mudah ya? Kalau hari ini sudah menyalurkan hak pilih, saatnya memanjakan perut. Buat foodies di Bogor, coba sambangi 5 tempat makan ini.

1. J.Co

Bisa memanfaatkan jari bertinta buat ngopi seru bareng teman di J.Co. Hanya dengan menunjukkan bukti telah menggunakan hak suara, Anda bisa mendapatkan dua gelas J.Coffee seharga Rp 50.000 saja.

Promo ini berlaku hanya tanggal 27 Juni 2018 di semua cabang outlet di area yang menyelenggarakan Pilkada. Salah satunya Bogor.

2. Bebek Dower

Makan siang di resto Bebek Dower usai nyoblos bisa jadi pilihan tepat. Selain bisa makan bebek gurih enak, Anda juga bisa dapat promonya.

Beli satu Taro Cincau Ice Blended bisa langsung dapat satu gratis. Promo ini khusus di 27 Juni 2018 di cabang Cibinong City Mall dan Transmart Yasmin Bogor.

3. Chicken Day

Mau dapat minuman dingin gratis? Datang ke Chicken Day. Promo pilkada yang diberikan adalah bisa dapat satu minuman gratis hanya dengan menunjukkan jari bertinta.

4. Coffee Toffee

Bersantai di Coffee Toffee usai nyoblos bisa dapat banyak bonus nih. Cukup beli makanan, Anda otomatis bisa mendapat segelas kopi gratis.

Syaratnya mudah, tunjukkan kartu member serta jari bertinta saat melakukan pembayaran. Oiya tak hanya di Bogor, promo ini berlaku juga di cabang Jakarta, Depok, Surabaya dan Malang.

5. Roppan

Dua gelas minuman dibanderol hanya Rp 30.000 saja di Roppan. Pilihan minumannya juga banyak, mulai Hot Cinnamon Coffee, Iced White Coffee, Java Tea, Iced Cinnamon Coffee, Iced Coffee Jelly dan Black Coffee.

Syaratnya tentu saja hanya dengan menunjukkan jari bertinta. Di Bogor, Roppan ada di Metmall Cileungsi Bogor. (***)

sumber: detik.com

Editor :