Senin | 30 November 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Sama-sama Tersandung Kasus Narkoba, Ini yang Terjadi saat Tio Pakusadewo Bertemu Fachri Albar

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Hari ini Tio Pakusadewo dan Fachri Albar sama-sama membacakan pembelannya di depan majelis hakim. Mereka pun dipertemukan saat berada di ruang tunggu tahanan.

Tio Pakusadewo tampak berteriak ketika bertemu dengan Fachri Albar saat sampai di ruang tunggu tahanan. Melihat Tio Pakusadewo datang dengan tangan terborgol, Fachri Albar pun langsung menyambut kedatangan Tio.

Loading...

“Ai… a****g,” ucap Tio Pakusadewo berteriak.

Mereka pun langsung berpelukan dan tertawa. Teriakan Tio Pakusadewo cukup membuat kaget Wulan Guritno yang berada di depan ruang tunggu tahanan.

“Ya Allah kita sampai mau nangis, dia ketemu di dalam gitu,” ucap Wulan sambil tersenyum melihat Tio Pakusadewo dan Fachri Albar yang saling berpelukan.

Sama-sama tersandung kasus narkoba, Fachri Albar dan Tio Pakusadewo beda nasib. Setelah beberapa hari ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Jakarta Selatan, suami Renata Kusmanto itu langsung dilimpahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat, Cibubur.

Loading...

Sedangkan Tio Pakusadewo ditangkap oleh Ditres Narkoba Polda Metro Jaya. Sempat menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Bhayangkara selama tiga bulan, Tio Pakusadewo harus pasrah menjalani hari-harinya di Lapas Cipinang usai berkasnya dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Begitu juga soal tuntutan, JPU menuntut Fachri Albar penjara selama 9 bulan. Sedangkan Tio Pakusadewo dituntut enam tahun kurungan penjara dan denda Rp 800 juta. (***)

sumber: detik.com

Loading...
Loading...