Rabu | 20 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Sehari Jelang Pernikahan Anaknya, Dadan Tewas Mengenaskan dengan Golok Menancap Didada

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bandung Barat – Ajal menjemput Dadan (54) sehari jelang momen sakral pernikahan putrinya. Pria warga Kabupaten Bandung Barat tersebut tewas mengenaskan. Sebilah golok menancap di dada Dadan. Misteri kematiannya diselidiki polisi.

Dadan tergeletak di tanah. Tubuhnya bersimbah darah di dekat kandang kambing miliknya, Kampung Coblongan, RT 2 RW 18, Desa Tamanjaya, Kecamatan Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Sabtu, 23 Juni 2018. Jarak rumah ke kandang kambing itu sekitar 10 meter.

Loading...

Jasad Dadan pertama kali ditemukan sang istri, Ela Julaeha (44), sekitar pukul 05.30 WIB. Kapolsek Gununghalu AKP Ikhwan Heriyanto menjelaskan peristiwa tersebut mengejutkan keluarga dan warga setempat.

“Korban ini akan melangsungkan hajatan pernikahan putrinya besok (Minggu),” tutur Ikhwan melalui sambungan telepon.

Ikhwan terjun mengecek tempat kejadian perkara (TKP). Sewaktu berada di rumah Dadan, Ikhwan dikabari soal adanya persiapan pesta pernikahan. Bahkan, menurut dia, tenda acara nikah sudah terpasang.

Lebih lanjut Ikhwan menuturkan sejauh ini belum ada yang mengetahui atau melihat langsung kejadian maut menimpa Dadan. Keluarga dan tetangga dekat rumah Dadan tidak mendengar kegaduhan.

Loading...

“Kita masih menyelidiki dan memeriksa saksi-saksi. Istrinya ini terakhir melihat korban jam 12 malam,” katanya.

Keterangan disampaikan keluarga, menurut Ikhwan, Dadan tidak memiliki masalah internal dan musuh.

“Pengakuan istri korban tidak ada cekcok atau masalah dengan suaminya. Tapi informasi lainnya termasuk dari tetangga korban terus kami gali, semoga saja bisa segera terungkap,” tutur Ikhwan. (***)

sumber: detik.com

Loading...
Loading...