Rabu | 13 November 2019 |
pemkab lingga
×

Pencarian

Kandidatku untuk Pilkada Lingga

LINGGA

Sinyal Telkomsel di Kecamatan Selayar Lemot, Masyarakat Mengeluh

Selasa | 05 Juni 2018 | 22:34

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lingga – Kualitas signal seluler Tekomsel di Kecamatan Selayar buruk. Kondisi ini membuat sejumlah warga mengeluh. Soalnya, masyarakat sulit untuk melakukan komunikasi.

Kondisi buruknya jaringan komunikasi ini dibenarkan oleh Sekretaris Camat (sekcam) Selayar, Sabirin.

Dikatakannya kualitas jaringan saat ini sangat memprihatinkan. Apalagi, tambahnya, kondisi ini sangat berpengaruh kepada aktivitas di Kantor Camat yang baru.

“Signalnya tidak nyampai kekantor. Apalagi disini aktivitas banyak dipelayanan, tentu kendala yang sangat berarti buat kami selaku pegawai kecamatan. Leletnya signalnya membuat pengiriman data sedikit mengalami hambatan,” katanya kepada mediakepri.co.id, Senin, 4 Juni 2018.

Sabirin menyebutkan, pihak kecamatan sudah menghubungi operator telkomsel. Mereka meminta agar dapat memperbaiki kualitas signal dikecamatan selayar. Ditengah jaman teknologi, signal ini merupakan suatu kebutuhan satu diantaranya sarana informasi.

“Apalagi saat ini kita akan menyambut Idul Fitri. Tentu masyarakat memerlukan komunikasi yang nyaman untuk menelpon sanak saudaranya yang jauh di luar kota,” imbuhnya (wawan)

Editor :