Rabu | 16 Oktober 2019 |
pemkab lingga
×

Pencarian

Kandidatku tuk Bupati dan Wakil Bupati Lingga

LINGGA

SUBHANALLAH.. Tanamkan Kepedulian Sejak Dini, Pelajar MTs Aqidattun Najin Berbagi kepada Warga Kurang Mampu

Senin | 04 Juni 2018 | 17:53

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lingga – Siswa/Siswi Mts Aqidattun najin daik lingga membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu di sekitaran lingga pukul 15.00 Senin 04 juni 2018. Beberapa orang siswa Mts begitu semangat menjalankan kegiatan tersebut.

Restu Ilhamda, seorang siswa yang mengikuti kegiatan ini menjelaskan bahwa tujuan membagikan sembako kepada beberapa warga sekitaran Lingga yang kurang mampu untuk memperkuat silaturahmi dan sambil belajar mendekatkan diri kepada warga.

Lanjutnya, kami siswa/siswi Mts yang ikut dalam kegiatan pembagian sembako ini sudah meminta izin dari kepala sekolah. “Kami menjalankan kegiatan ini berlangkah untuk memperkuat tali kekeluargaan Mts aqidatun najin bersama warga Lingga,” ujarnya kepada mediakepri.co.id

Antusias para warga cukup besar dalam kegiatan bagi sembako itu. Para generasi penerus dari Mts Aqidatun Najin Daik Lingga ini memberikan dan mempunyai jiwa sosial yang begitu tinggi.

Sekarang mereka bisa menjalankan kegiatan sosial mereka kepada warga sekitaran Lingga tanpa dampingan dari Guru-guru mereka.

warga yang menerima sembako begitu bangga melihat para siswa generasi penerus yang mempunyai jiwa sosial yang begitu besar. (wawan)

Editor :