VIRAL

Ini Wahyu Raja Sengon yang Setiap Bulan Mendapat Kiriman 16 Kontainer Uang

Senin | 02 Juli 2018 | 13:33

MEDIAKEPRI.CO.ID, Banyuwangi – Dunia maya dihebohkan pengakuan video seorang warga yang mengklaim dirinya tajir melintir. Melalui video pendek, pria diduga berasal dari Banyuwangi ini, mengaku sangat mudah menaklukkan perempuan dengan harta kekayaannya.

Ada 3 file video yang tersebar dalam media sosial itu. File video pertama menampilkan beberapa orang meletakkan tumpukan uang pecahan Rp 50 ribuan yang terbungkus rapi. Dan selanjutnya, dua file video berisi pengakuan warga yang di sebut sebagai Wahyu Raja Sengon, yang mengaku setiap bulan mendapat kiriman 16 kontainer uang.

“Uang saya ndak pernah habis. Tiap hari ada 16 kontainer uang dikirim ke rumah. Mau habis bagaimana lah wong tiap hari datang. Kalau datang pasti dikawal tuit tuit tuit itu,” jelas wahyu dalam video yang berdurasi 1.35 menit itu.

Wahyu juga menjelaskan jika dirinya ahli dalam menaklukkan wanita. Dirinya mengklaim telah menaklukkan wanita di seluruh Indonesia.

“Saya sudah banyak menaklukkan cewek seluruh Nusantara ya. Saya tidak suka di dicintai karena body saya. Saya lebih suka purel (pemandu lagu karaoke) mencintai saya karena uang saya,” tambahnya.

Selanjutnya pada video ketiga yang berdurasi 51 detik, Wahyu Raja Sengon menunjukkan deretan mobil yang akan digunakan untuk berburu cewek. Dirinya kemudian memilih mobil warna merah, yang akan dikendarainya.

“Saya akan bawa mobil ini. Karena saya akan berburu cewek. Ada 4 kunci yang harus ada untuk mendapatkan cewek. Satu kunci mobil, dua kunci rumah, tiga kunci brankas dan satu lagu ATM prioritas,” ucapnya.

Belum diketahui pasti kebenaran tajirnya Wahyu Raja Sengon. Diduga video ini diunggah pada pertengahan Juni lalu dan dibagikan puluhan kali oleh netizen. (***)

sumber: detik.com

Editor :