RAGAM

Bakal Calon Presiden 2019 Ini Inginkan Jandanya Ahok untuk Jadi Ibu Negara Mendampinginya, dan Siapkan Mahar Emas 1 Kg

Jumat | 06 Juli 2018 | 9:24

MEDIAKEPRI.CO.ID – Keinginan pengusaha muda Sam Aliano yang juga bakal calon presiden 2019, untuk mencari sosok pendamping semakin kuat setelah mendapatkan tanggapan dari adik dan pengacara Ahok, Fifi Letty Indra.

Fifi saat dihubungi Warta Kota Kamis, 5 Juli 2018 pagi justru tertawa mendengar kabar ketertarikan Sam Aliano kepada mantan istri Ahok, Veronica Tan.

Ia mengakui bahwa Sam Aliano merupakan sosok yang terkenal. Namun menurutnya, pengusaha muda itu tidak henti-hentinya mencari sensasi agar semakin terkenal.

“Ha ha ha siapa ya Enggak pernah dengar namanya. Cari sensasi amat mau numpang terkenal ya? Dari enggak ada yang kenal namanya soalnya hahahaha,” ujar Fifi melalui pesan WhatsApp.

Rupanya bagi Sam Aliano, tanggapan Fifi diartikan sebagai pertanda terbukanya kesempatan untuk meminang Veronica Tan.

“Jika mbak Fifi ketawa itu artinya positif dan harapan baik kepada mantan istri Ahok mendapatkan jodoh baru. Untungnya Fifi tidak marah, seandainya marah itu artinya tidak ikhlas,” ujar Sam kepada awak media hari Kamis, 5 Juli 2018.

Ia yakin Fifi merasa senang karena Sam Aliano memuji sosok mantan kakak iparnya, Veronica Tan.

“Itu sebenarnya bukan dari saya tapi wartawan yang tanya. Veronica itu sosok perempuan cerdas, dewasa dan keibuan. Mungkin Fifi senang saya memuji Veronica makanya dia tertawa,” katanya.

Sebelumnya, saat jumpa pers pada Selasa, 3 Juli 2018, Sam Aliano menggelar sayembara mencari pendamping hidup untuk kelak dijadikan ibu negara.

Ia mengatakan sayembara ini adalah suatu bentuk keseriusannya maju sebagai bakal calon presiden 2019.

Sosok perempuan yang diidamkan Sam Aliano ada dalam diri Veronica Tan, mantan istri Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Tidak tanggung-tanggung Sam Aliano telah menyiapkan mahar berupa berlian dan emas seberat satu kilogram untuk ibu negara yang akan mendampinginya kelak. (***)

sumber: tribunnews.com

Editor :