SERBA SERBI

Pebalap Timnas Hari Fitrianto Gegar Otak Ditabrak Saat Latihan

Jumat | 06 Juli 2018 | 16:06

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bandung – Pebalap sepeda nasional, Hari Fitrianto, tengah dirawat di Rumah Sakit Advent, Bandung. Hasil pemeriksaan sementara Hari mengalami geger otak sedang.

Ketua Badan Tim Nasional balap sepeda, Budi Saputra, mengatakan kondisi Hari, 33 tahun, kritis setelah mengalami kecelakaan, Jumat, 6 Juli 2018.

Hari, yang merupakan pebalap nasional untuk Asian Games 2018 di nomor jalan raya, tertabrak mobil saat latihan di Subang.

“Kondisi terkini Hari masih kritis. Hasil pemeriksaan dokter mengatakan geger otak sedang. Tapi untuk cedera di bagian lain itu yang belum saya dapatkan lagi. Saya masih menunggu informasi terbaru dari teman-teman di lapangan,” kata Budi saat dikonfirmasi Jumat, 6 Juli 2018.

Budi juga menceritakan soal kronologis kejadian kecelakaan yang menimpa suami pebalap sepeda Dahlina Rosyida itu. Hari dan pebalap nasional lain tengah berlatih di tanjakan Emen, Subang tanpa pengawalan polisi.

“Hari ini memang timnas latihan di tanjakan. Biasanya, kalau latihan speed kami meminta pengawalan polisi. Tapi, karena ini latihan saja dan pelan jadi tidak perlu pakai polisi. Sampai di gerbang Tangkuban Perahu, tiba-tiba dari belakang ada mobil, menyerempet motor, yang posisi motornya ada di depan Hari persis. Jadi, mobil menghindari motor tapi yang ditabrak Hari,” dia menjelaskan.

“Supirnya mengaku hilang kesadaran, ngantuk. Tapi, sekarang sopirnya sudah ada di kepolisian,” dia menjelaskan. (***)

sumber: detik.com

Editor :