SELEBRITIS

Chikita Meidy, Mantan Artis Cilik Ini Gelar Acara Pengajian dan Malam Bainai Jelang Pernikahannya

Sabtu | 07 Juli 2018 | 12:13

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Dalam hitungan hari, Chikita Meidy bakal segera melepas masa lajang. Mantan penyanyi cilik itu pun menyimpan rasa haru dan bahagia jelang pernikahannya.

Sejak kecil begitu dekat dengan keluarga, Chikita Meidy sempat merasakan sedih ketika sang ibunda bertuah. Maklum sejak merintis karier sebagai penyanyi cilik, Chikita selalu ditemani kedua orang tua dan keluarga.

“Aku bangga banget jadi anak mami dan papi. Kalau pemirsa tahu karier aku sebagai penyanyi cilik selalu diurus oleh keluarga,” ujar Chikita Meidy saat ditemui di The Nyaman Hotel, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat, 6 Juli 2018.

“Mami bilang Chika, ‘Kamu berawal semua dari keluarga. terharunya Chika sudah dewasa dan memilih jalan ini’, tidak mudah melepas mami papi yang tangguh, ujung-ujungnya untuk membahagiakan anak,” sambungnya terharu.

Jelang pernikahannya, Chikita menggelar pengajian dan Malam Bainai yang dihadiri keluarga terdekat. Menggelar Malam Bainai merupakan hadiah Chikita Meidy bagi kedua orangtuanya.

“Malam Bainai hadiah dari aku untuk mami papi nggak boleh sedih walaupun sedih. Lelakinya dilihat juga apa sanggup memberikan yang terbaik untuk aku seperti mami papi selama 27 tahun mengurus aku,” pungkasnya. (***)

sumber: detik.com

Editor :