RILIS

Agar Memiliki Karakter Pancasila, Danrem 033/WP Berikan Pembekalan Wawasan Kebangsaan kepada Pelajar di Tanjungpinang dan Bintan

Minggu | 08 Juli 2018 | 21:46

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang – Danrem 033/WP Brigadir Jenderal TNI Gabriel Lema, S. Sos. memberikan pembekalan tentang wawasan kebangsaan kepada segenap siswa-siswi se-Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan bertempat di Gua Maria Telok Dalam Trikora, Minggu, 8 Juli 2018.

Dalam pembekalan tersebut, Danrem 033/Wira Pratama menyampaikan tentang sikap dan peran pemuda katolik, sebagai generasi penerus bangsa harus memiliki semangat kebangsaan, jiwa nasionalisme yang baik serta memiliki karakter pancasila pada dirinya masing-masing siswa, sekolah yang rajin, belajar dengan giat. Dengan demikian dapat mencapai cita-cita yang diinginkan dan menjadi pemimpin dimasa depan.

Disamping itu, Danrem 033/Wira Pratama juga menyampaikan kepada seluruh pemuda Katolik jangan menjadi komoditi atau penonton.

Dalam acara tersebut juga di hadiri Kasiter Korem 033/Wira Pratama serta guru-guru para siswa Se-Kota Tanjungpinang dan Bintan. (penrem 033/WP)

Editor :