BATAM

Kembali, Bright PLN Batam Unjuk Prestasi, Jadi Juara Futsal Antar Instansi

Senin | 09 Juli 2018 | 22:04

MEDIAKEPRI.CO.ID Batam- Bright PLN Batam kembali menunjukkan prestasinya. Kali ini melalui prestasi olah raga Futsal antar instansi se Kota Batam. Ajang ini dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Batam.

Turnamen tersebut diikuti oleh beberapa tim futsa yakni tim futsal Kejaksaan Negeri Batam, tim futsal Peradi Batam, tim futsal Pemko Batam, LPKA Batam, Bright PLN Batam dan juga dari tim futsal lainnya.

Pelaksanaannya dilaksanakan pada saat perhelatan piala dunia sedang berlangsung yakni Jumat & Sabtu,
6 – 7 Juli 2018. Saat pertandingan berlangsung, seluruh tim yang bertanding masih merasakan eforia piala dunia.

Tim Futsal BRIGHT PLN Batam ikut ambil bagian dalam turnamen antar instansi Se Kota Batam 2018 dalam rangka HUT Kejaksaan, dan tim Bright PLN Batam berhasil masuk Final dan meraih Juara 1

Untuk pembagian hadiah secara simbolik sekaligus perayaan HUT Kejaksaan dilaksanakan pada Senin, 23 Juli 2018 pukul 12.00 WIB bertempat di Kejaksaan Negeri Batam.

Manager of Public Relation Bright PLN Batam, Bukti Panggabean saat dihubungi terpisah mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi tim F Bright PLN Batam, karena para pemain mempunyai semangat juang yang tinggi sehingga dapat menjadi juara satu.

“Kami tahu dalam kompetisi tersebut sangatlah ketat dan banyak tim- tim yang bagus, termasuk tim dari teman-teman Peradi dan juga Pemko Batam. Tapi karena semangat dan kekompakan tim Bright PLN Batam yang luar biasa, sehingga mampu meraih juara satu,” ungkap Bukti Panggabean, Senin,9 Juli 2018.

Bukti Panggabean berharap, turnamen yang penuh kekeluargaan tinggi ini kedepannya tetap ada dan pihaknya akan mensuportnya. Dengan demikian, semua pihak nantinya saling kenal dan dapat membangun kerja sama yang baik. Tentu menciptakan Kota Batam yang maju serta aman.

“Kami sangat berterima kasih kepada panitia dalam hal ini pihak Kejaksaan Negeri Batam karena acara ini dapat terlaksana dengan baik,” ungkap Bukti Panggabean.

Adapun Para Pemenangnya yakni, Juara 1 Bright PLN Batam. Juara 2 LPKA Batam. Juara 3 Pemko Batam dan Juara 4 Peradi Batam FC. (Bayu)

Editor :