SELEBRITIS

Tak Restui Hubungan Eza Gionino, Ibunda: Kalau Mama Mati Jangan Lihat Jenazah Mama

Selasa | 10 Juli 2018 | 16:34

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Saat marah dengan sang bunda, Ruch Gaya, Eza Gionino memutuskan pergi dari rumah. Ruch Gaya tetap pada pendiriannya tidak merestui pernikahan Eza Gionino dengan Meiza Aulia atau yang akrab disapa Eca.

“Terus dia bilang tetap mau nikahi Eca. Saya bilang nggak apa-apa. Mau nikah detik ini juga silahkan. Tapi tetap mama tidak merestui,” kata Ruch Gaya saat dihubungi melalui telepon, Selasa, 10 Juli 2018.

Ruch mengatakan, sang anak juga pernah menghubunginya saat Hari Raya Idul Fitri tiba. Saat itu Eza meminta maaf dan minta sang bunda membuka hati untuk dirinya dan Meiza Aulia.

“Eza nggak pulang. Sampai Lebaran baru Eza sms. ‘Mama di mana? Minal aidin maafin kesalahan Eza. Tolong mama bukakan hati sedikit buat Eza sama Eca’. Saya balas, ‘Sampai mati pun mama tidak mau merestui hubungan kamu dengan perempuan bernama Eca kalau kamu tetap sama dia’,” aku Ruch Gaya.

“Kalau kamu sendiri mama terima, tapi kalau sama dia mama nggak mau. Mama mati jangan lihat jenazah mama,” tambahnya.

Mantan kekasih Ardina Rasti itu dikatakan sang bunda sudah pergi dari rumah pada tanggal 14 Mei 2018.

Diketahui Eza Gionino sudah mendaftarkan rencana pernikahannya dengan Meiza ke KUA Cileungsi, dan ditetapkan pernikahan itu pada tanggal 6 Juli 2018. Akan tetapi sampai tanggalnya sudah lewat pernikahan tersebut belum juga terlaksana. (***)

sumber: detik.com

Editor :