SELEBRITIS

Nikita Mirzani Berhijab, Yusuf Mansur: “Punya Hak Apa Kita Menilai Orang”

Kamis | 12 Juli 2018 | 7:52

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Perubahan Nikita Mirzani kini mengenakan hijab ditanggapi banyak orang secara positif, tak terkecuali bagi ustad Yusuf Mansur. Yusuf Mansur pun memberikan komentarnya yang terdengar begitu menyejukkan.

Ia menyebut, perubahan penampilan artis yang pernah dikenal sebagai model seksi itu adalah bagian dari hidayah yang bisa datang kepada siapa saja.

“Nikita Mirzani. Sebuah nama… Yg akhirnya memberi saya dan siapa aja, belajar. Bahwa perubahan, perbaikan, hidayah, adalah hak semua orang,” ungkap Yusuf Mansur melalui Instagramnya Kamis, 12 Juli 2018.

Yusuf pun secara tak langsung mengimbau agar langkah baru Nikita Mirzani mengenakan hijab diberi dukungan.

“Punya hak apa kita menilai orang? Bahkan jika ada orang yg 99% baik, dan ia punya kesalahan 1%, dan itu pun sering jg kitanya yg nganggepnya salah, maka kita lsg menilainya jelek,” urainya lagi.

Nikita Mirzani mantap mengubah penampilannya lebih tertutup sehari lalu. Ia menerima banyak dukungan atas keputusannya tersebut, termasuk dari rekan-rekan sesama artis seperti Ruben Onsu yang memberikannya seperangkat alat salat. (***)

sumber: detik.com

Editor :