BATAM

Ketua Umum Pemuda Batam Terjun ke Politik, Indra Dapat Pesan dari Pemuda Batam

Jumat | 13 Juli 2018 | 10:46

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Ketua Umum Pemuda Batam Indra mengatakan bahwa seluruh Pemuda Batam mendukung ketua umumnya untuk terjun ke dunia politik. Meski demikian, sahabatnya di pemuda Batam sempat menitipkan sebuah pesan kepada Indra.

“Mereka cuma titipkan pesan yaitu gayanya tetap anak muda ya dan selalu blusukan untuk mebantu rakyat,” kata Imron Iskandar Sekjend Pemuda Batam di Kantor DPC Partai Hanura Rakyat (HANURA), Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Kamis, 12 Juli 2018.

Memegang pesan dari para sahabatnya itu, Indra akhirnya memilih Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) sebagai kendaraan Politiknya di 2019 ini.

“Makanya sampai hari ini saya selalu turun kemasyarakat khususnya anak muda dan selalu mengadakan program-program yang bermanfaat untuk mereka. Tetap yang saya bawa (kesan) anak muda dengan gaya apapun yang mau menyuarakan dan mencoba melakukan sebuah hal agar Indonesia khususnya Kota Batam lebih baik lagi,” kata dia.

Sebelum benar-benar terjun menjadi caleg, Indra yang juga akrab disapa Daeng Indra meminta doa serta dukungan terlebih dahulu dari seluruh keluarganya dan seluruh Pemuda Batam. (bayu)

Editor :