BATAM

Tinjau Korban Kebakaran di Ruli Beverly, Inilah Dilakukan Ketua IPSI Kota Batam

Minggu | 15 Juli 2018 | 13:21

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam-  Musibah kebakaran yang menimpa warga Ruli Beverly, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota menjadi perhatian bagi semua pihak.

Salah satunya perhatian dari Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Batam juga Ketua Perguruan Silat PSHT Kota Batam, Toto Sumito. Ia turun bersama anggotanya langsung  ke lokasi kebakaran sekaligus berdialog bersama para korban kebakaran, Minggu, 15 Juli 2018 pukul 10.00 WIB.

Masyarakat menyambut kehadiran Toto Sumito yang juga calon anggota legislatif untuk DPRD Kepri daerah pemilihan Batam A yaitu Batuampar, Lubuk Baja, Bengkong dan Batam Kota dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini dengan ceria.

Selain berdialog dengan masyarakat, Toto juga menyerahkan bantuan berupa makanan maupun pakaian untuk para korban kebakaran.

“Apa yang dirasakan oleh saudara-saudara kita ini, merupakan penderitaan bagi kita semua dan patut kita membantunya. Semoga saudara-saudara kita sabar dalam menghadapi cobaan yang sangat berat ini,” ungkap Toto dengan raut wajahnya sedih. (bayu)

Editor :