SELEBRITIS

Nafa Urbach: “Aku Orangnya Gak Bisa Move On”

Kamis | 19 Juli 2018 | 13:32

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Nafa Urbach tampaknya masih menaruh harapan untuk bisa rujuk dengan mantan suaminya, Zack Lee. Sebab, ibu satu anak itu mengaku sebagai orang yang sulit berpaling.

“Aku orangnya memang nggak bisa move on,” ujar Nafa Urbach saat ditemui di Gala Premiere ‘Buffalo Boys’ di CGV Blitz Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 18 jULI 2018 malam.

Entah apakah ungkapan itu mengandung makna serius atau sekadar guyonan. Namun yang pasti, hubungan Nafa Urbach dan Zack Lee memang terjalin baik meski telah bercerai.

Saat menghadiri premier ‘Buffalo Boys’, terlihat Nafa dan Zack datang berdampingan. Pasangan yang resmi bercerai pada Oktober 2017 itu tak ragu mengumbar kemesraan dengan saling merangkul.

Nafa Urbach sengaja menghadiri premier untuk mendukung Zack Lee yang terlibat langsung dalam film tersebut. Ia mengaku tak sabar melihat aksi mantan suaminya itu.

“Ya penasaran banget karena kan dia bilang dan beberapa orang yang sudah nonton katanya bagusnya luar biasa,” ungkap Nafa Urbach.(***)

sumber: detik.com

Editor :