BATAM

Langkah Cerdas  Menuju Kursi Dewan, Ini Resep Bunda Yuliarti

Sabtu | 21 Juli 2018 | 15:55

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Ada banyak cara para calon legislatif (caleg) melakukan pendekatan ke masyarakat, yakni membentuk organisasi Peduli Anak dan Perempuan Batam.

Seperti halnya dilakukan calon anggota legislatif Kota Batam dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Yuliarti alias Bunda Yuli.

Hadirnya organisasi yang bernama Puan Batam, merupakan salah satu bentuk kepedulian seorang Bunda Yuli terhadap kaum perempuan dan anak di tanah Melayu ini.

“Kalau bukan kita, siapa lagi. Dan kalau bukan sekarang, kapan lagi. Insya Allah organisasi ini segera kita kukuhkan,” ungkap Bunda Yuli dengan mimik serius.

Bunda Yuli tampak serius untuk mengelola Puan Batam ini ke depan nantinya. Dengan harapan, Puan Batam berperan aktif dalam mengembangkan program peduli anak dan perempuan di kota ini.

Bunda Yuli meminta, masyarakat jangan berpikir anak dan perempauan akan tumbuh baik tanpa kepedulian dari semua pihak, terkhusus orang tua. Sebab, perkembangan dunia teknologi kian berkembang. Tentu sebagai orang tua wajib membentengi anak-anak dan perempuan dengan kegiatan positif.

“Tentu kita harus lebih modern atau harus lebih pintar dari anak dan perempuan saat ini dalam menghadapi dunia Moderen,” ungkap Bunda Yuli, Sabtu, 21 Juli 2018.

Hadirnya Puan Batam ini merupakan rasa keprihatinan seorang Bunda Yuliarti terhadap anak dan perempuan yang kerap kali menjadi obyek kekerasan, baik fisik, mental maupun asusila.

“Nantinya akan ada program ke sekolah-sekolah untuk dibimbing setiap bulannya,” tandasnya.

Sebagai Pembina Organisasi Puan Batam, ia berharap ke depan agar anggota Puan Batam bukan sekedar bisa merangakul dan membimbing Anak dan Permpuan saja, tapi merangkul semua eleman masyaakat agar menjadi lebih baik lagi terutama menyangkut akhlakkulkarimah.

“Saya membangun basis sosial bukan dengan pendekatan pragmatis. Saya punya tanggung jawab moral untuk melakukan pendidikan politik ke masyarakat. Saya bekerja dengan cinta, biarlah masyarakat yang menilai”, ujar Bunda Yuli.

Pengusaha Sukses Asal Pekanbaru ini rencananya akan maju di Pemilu 2019 sebagai calon legislatif DPRD Kota Batam untuk Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Batam Kota dan Kecamatan Lubuk Baja di Kota Batam. (bayu/rls)

 

Editor :