KRIMINALITAS

Tak Tahan Dianiaya Sang Kekasih, Yuliana Nekat Melompat dari Motor yang Sedang Melaju

Sabtu | 21 Juli 2018 | 22:22

MEDIAKEPRI.CO.ID, Palembang – Malang dialami Yuliana (34) warga Lorong Dharma Bakti RT 22/08 Kelurahan 30 Ilir Kecamatan IB II Palembang, pasalnya dirinya harus mengalami memar di kepala belakang serta lebam
di pipi kanan dan kirinya, akibat dipukuli oleh terlapor RP (35) yang merupakan pacarnya sendiri.

Tak terima kejadian tersebut, membuat wanita yang bekerja di salah satu Mall Kota Palembang ini melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Sabtu, 21 Juli 2018.

Dihadapan petugas kepolisian yang memeriksanya, Yuliana mengatakan kejadian yang dialaminya terjadi pada Jumat, 20 Juli 2018 kemarin sekira pukul 17.30 WIB di Jalan POM IX hingga ke Jalan Musi II Palembang.

Dimana, kejadian berawal dari terjadinya permasalah hubungan diantara kedua pasangan tersebut.

Kemudian saat korban hendak pulang kerumah dari berjalan di Palembang Square Mall, korban bertemu dengan terlapor yang langsung merampas kunci sepeda motor korban.

“Dia (terlapor-red), langsung mengambil alih mengendarai sepeda motor saya pak, katanya mau mengajak saya kesuatu tempat untuk menyelesaikan masalah hubungan kami,” katanya.

Akan tetapi disepanjang perjalanan, lanjut korban, pacarnya tersebut terus memukulinya diatas motor, hingga membuatnya tak tahan dan meloncat dari atas sepeda motor.

“Saya tak tahan pak, muka dan kepala saya terus dipukulinya. Jadi terpaksa saya loncat dari motor, saya masuk kerumah warga untuk meminta bantuan.”

“Saya tidak bisa terima pak, memang pacar saya itu sering kasar. Sudah tidak tahan lagi saya dengan perlakuannya pak,” ungkapnya sembari berharap terlapor segera ditangkap.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, melalui Kasubag Humas AKP Andi Haryadi, membenarkan adanya laporan korban dugaan tindak pidana pasal 351 KUHP tentang penganiayaan.

“Laporan sedang dalam penyelidikan unit Reskrim Polresta Palembang,” kata Andi singkat. (***)

sumber: tribunnews.com

Editor :