RAGAM

Gurame Goreng Kipas, Toge Ikan Asin dan Bandrek Kelapa Susu, Temani Jokowi Bincang-bincang Bersama Para Tokoh Bangsa

Senin | 23 Juli 2018 | 21:31

MEDIAKEPRI.CO.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang makan malam seluruh ketua umum partai politik pendukung di Istana Bogor, Senin, 23 Juli 2018.

Enam ketua umum parpol pendukung Jokowi lengkap hadir.

Jokowi terlihat berada di ujung meja makan halaman Istana Bogor. Di sebelah kanannya mendampingi Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Sebelah kirinya ada Ketum NasDem Surya Paloh.

Di sebelah Mega, ada Ketum Golkar Airlangga Hartarto. Di sebelah Surya Paloh, hadir Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).

Sementara di sisi paling jauh Jokowi, ada Ketum PPP Romahurmuziy dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar yang duduk saling berseberangan.

Akun Twitter resmi Jokowi mengungkap santapan yang dihidangkan untuk para tamunya. Di antaranya gurame goreng dan toge ikan asin.

“Bersama para tokoh bangsa, ketua-ketua partai, menanti hidangan gurame goreng kipas, toge ikan asin, sampai minuman bandrek susu kelapa, sambil berbincang-bincang.

Jokowi tak menjelaskan detil apa saja yang dibahas dalam pertemuan itu. Namun dia mengatakan, masalah yang dihadapi Indonesia tak bisa diselesaikan oleh satu dan dua orang saja.

“Masalah-masalah bangsa tak akan bisa dipikirkan dan diselesaikan hanya oleh satu dua orang sahaja,” tulis Jokowi lagi. (***)

sumber: merdeka.com

Editor :