BATAM

Kutukan dan Hujatan Warga untuk Pelaku Pembuang Bayi Sampai Terbakar, Polisi: “Organ Kelaminnya Sudah Terbakar”

Rabu | 25 Juli 2018 | 21:00

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Bayi dibuang di tempat sampah, lalu dibakar. Perumahan Pemda II, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batuaji, Rabu, 25 jULI 2018 Pagi.

Entah dibakar dalam kondisi masih hidup, maupun sudah terlebih dahulu meninggal. Tapi yang jelas, perbuatan orang yang telah membuang bayi itu sangat biadab.

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Kepri pun mengutuk keras perbiatan ini, dan meminta kepada polisi agar mencari orang tua bayi serta pelakunya.

“Ini sungguh tak memiliki perikemanusiaan, bayi dibuang ke tempat pembakaran sampah, keji ini, keji, semoga pelakunya tertangkap polisi,” ungkap Ery Syarial, anggota KPAID Kepri.

Mayat bayi yang setengah tubuhnya (pinggang ke bawah) sudah tidak ada lagi itu, sontak membuat masyarakat sekitar heboh.

Mereka pun tak henti-hentinya menghujat dan mengutuk orang yang taleh melakukan kejahatan tersebut, meski orangnya belum diketahui.

Polisi dari Polsek Batuaji juga belum bisa memastikan jenis kelamin si bayi malang ini.

“Kita belum bisa pastikan, karena organ kelaminya sudah terbakar,” jelas Kapolsek Batuaji Kompol Syafrudin Dalimuthe

Syarifuddin mengatakan, saat ini pihaknya sedang menyisir daerah sekitar untuk mencari siapa orang tua bayi tak berdosa itu.(kmg/bosanto)

Editor :