SELEBRITIS

Tertawa Meski Hatinya Menangis, Elvy Sukaesih: Ridhonya Allah Setelah Adanya Ridho Orangtua

Rabu | 25 Juli 2018 | 9:32

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Tertawa meski hatinya sedih dan menangis, itulah yang dilakukan Elvy Sukaesih kala mendampingi Dhawiya di persidangan kasus narkoba. Tidak hanya melihat Dhawiya, Elvy juga melihat anak dan mantunya, Syechan dan Chauri Gita yang juga ditangkap bersama Dhawiya.

Hadir dan memberikan dukungan langsung ke Dhawiya, Elvy Sukaesih juga membawakan perlengkapan yang dibutuhkan oleh sang anak. Hari itu, Dhawiya mengeluh sakit gigi dan sinusnya kambuh.

“Dia laporan giginya sakit tapi bawa obatnya. Sama sinusnya dia kan memang sudah dari kecil,” ucap Elvy Sukaesih di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Penggilingan, Jakarta Timur, Selasa, 24 Juli 2018.

Elvy Sukaesih dan Fitria membawakan obat-obatan untuk Dhawiya, kemudian diserahkan ke apotek di Rutan Pondok Bambu.

Pedangdut yang kini memasuki usia 67 tahun itu tetap tersenyum menyapa beberapa pengunjung pengadilan. Dia pun berusaha sabar dan tegar meski Dhawiya terlihat menangis ketika bersalaman dengannya.

“Oh… ya harus, harus memaafkan. Karena kalau tidak dalam keridhoan saya, kesihan banget. Karena ridhonya Allah setelah adanya ridho orangtua, gitu,” ucap sang Ratu Dangdut.

Sebelum menghadiri persidangan, Fitria sudah lebih dulu memberitahu apa saja yang terjadi di dalam persidangan. Dia pun tak ingin Elvy Sukaesih kaget melihat jalannya persidangan. (***)

sumber: detik.com

Editor :